JAKARTA - Telkomsel terus melanjutkan ekspansi broadband 4G LTE (Long Term Evolution) dari mal ke mal, dengan menggandeng salah satu pusat perbelanjaan premium di kota Bandung, Mall Festival Citylink.
Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung menjelaskan, Telkomsel mengandeng mal di Kota Bandung sebab memiliki daya tarik potensi wisata belanja yang cukup tinggi.
"Hal ini terlihat dengan begitu padatnya kunjungan pelanggan yang berbelanja di Mall Festival Citylink Bandung mencapai 25 ribu orang di weekdays dan meningkat 50 ribu orang pada saat weekend," ujarnya kepada Okezone, Minggu (13/12/2015).
Ditambah lagi, Mall ini menjadi satu area gedung terdapat Hotel yang meningkatkan potensi wisata belanja dari para turis domestik maupun luar negeri. Oleh karenanya, Telkomsel perlu hadir di tempat berkumpulnya orang, sehingga kebutuhan akan layanan Telkomsel akan selalu tersedia.
"Kota Bandung memiliki daya tarik potensi wisata belanja yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dengan begitu padatnya kunjungan di pusat perbelanjaan dan kuliner di Bandung pada saat akhir pekan," ungkap Erwin.
Menurutnya, momen seperti ini juga dapat dirasakan di pusat perbelanjaan seperti Mall Festival Citylink. "Maka dari itu kami menggelar program Telkomsel Poin Fiesta di sini, guna menangkap potensi pelanggan yang ingin merasakan nilai lebih saat berbelanja di Mall," kata Erwin.
Dengan menghadirkan program Telkomsel Poin Fiesta, pelanggan Telkomsel dapat melakukan redeem reward poin untuk mendapatkan hadiah mobil Honda Brio, Samsung Galaxy Note 4 dan Lenovo A3300 serta hadiah senilai jutaan rupiah lainnya.
Cukup dengan menunjukkan bukti pembelanjaan minimal Rp200 ribu di seluruh tenant yang ada di Mall Festival Citylink, pelanggan Telkomsel tinggal menukarkan 40 Telkomsel POIN dan mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah berlaku hingga 31 Mei 2016.
Erwin menambahkan, guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mall Festival Citylink Bandung.
Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan penukaran kupon undian Telkomsel POIN Fiesta dan melayani penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan 4G LTE.
Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/12/13/54/1266430/telkomsel-hadirkan-4g-di-mal-bandung
"Hal ini terlihat dengan begitu padatnya kunjungan pelanggan yang berbelanja di Mall Festival Citylink Bandung mencapai 25 ribu orang di weekdays dan meningkat 50 ribu orang pada saat weekend," ujarnya kepada Okezone, Minggu (13/12/2015).
Ditambah lagi, Mall ini menjadi satu area gedung terdapat Hotel yang meningkatkan potensi wisata belanja dari para turis domestik maupun luar negeri. Oleh karenanya, Telkomsel perlu hadir di tempat berkumpulnya orang, sehingga kebutuhan akan layanan Telkomsel akan selalu tersedia.
"Kota Bandung memiliki daya tarik potensi wisata belanja yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dengan begitu padatnya kunjungan di pusat perbelanjaan dan kuliner di Bandung pada saat akhir pekan," ungkap Erwin.
Menurutnya, momen seperti ini juga dapat dirasakan di pusat perbelanjaan seperti Mall Festival Citylink. "Maka dari itu kami menggelar program Telkomsel Poin Fiesta di sini, guna menangkap potensi pelanggan yang ingin merasakan nilai lebih saat berbelanja di Mall," kata Erwin.Dengan menghadirkan program Telkomsel Poin Fiesta, pelanggan Telkomsel dapat melakukan redeem reward poin untuk mendapatkan hadiah mobil Honda Brio, Samsung Galaxy Note 4 dan Lenovo A3300 serta hadiah senilai jutaan rupiah lainnya.
Cukup dengan menunjukkan bukti pembelanjaan minimal Rp200 ribu di seluruh tenant yang ada di Mall Festival Citylink, pelanggan Telkomsel tinggal menukarkan 40 Telkomsel POIN dan mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah berlaku hingga 31 Mei 2016.
Erwin menambahkan, guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mall Festival Citylink Bandung.
Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan penukaran kupon undian Telkomsel POIN Fiesta dan melayani penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan 4G LTE.
Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/12/13/54/1266430/telkomsel-hadirkan-4g-di-mal-bandung
0 Response to "Telkomsel Hadirkan 4G di Mal Bandung"
Post a Comment